NATO Kirim Pasukan Dan Alat Tempur Ke Ukraina

akhirnya mendapat bala bantuan. North Atlantic Treaty Organization (NATO) untuk pertama kalinya merespons serangan Rusia ke Ukraina.NATO pada Jumat (25/2/2022) mengerahkan pasukan tanggap siap tempur dan persenjataan ke Ukraina, termasuk pertahanan udara. NATO mengatakan bahwa, Rusia berusaha untuk menjatuhkan pemerintah Ukraina.”Kami melihat retorika, pesan, yang sangat menunjukkan bahwa tujuannya adalah untuk menghapus pemerintah yang terpilih secara demokratis di Kyiv,” ujar Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg.

Beberapa dari 30 sekutu NATO mengumumkan jenis senjata yang akan mereka suplai ke Ukraina, termasuk pertahanan udara. Stoltenberg mengatakan, NATO mengerahkan elemen pasukan respon cepat yang terdiri dari pasukan darat, udara, laut dan operasi khusus, di wilayah sekutu.Sekjend NATO itu juga menegaskan bahwa sekutu tetap borkomitmen mendukung Ukraina di tengah konflik dengan Rusia.“Sekutu sangat berkomitmen untuk terus memberikan dukungan,” tuturnya.

Secara terpisah, Jerman mengumumkan akan mengerahkan kompi pasukan ke Slovakia.di mana tentara akan membangun bagian dari kelompok perang NATO baru yang akan dibentuk.Jerman juga akan mengirim baterai pertahanan rudal Patriot ke sayap timur NATO, bersama dengan sekitar 300 tentara untuk mengoperasikannya.

Baca Juga  Rusia Serang Ukraina, Perang beneran Terjadi!

Related Post

29 Replies to “NATO Kirim Pasukan Dan Alat Tempur Ke Ukraina”

  1. What i don’t understood is in reality how you’re now not really a lot more smartly-favored than you might be now. You’re very intelligent. You understand therefore significantly in terms of this topic, produced me personally believe it from a lot of numerous angles. Its like women and men are not interested except it is one thing to accomplish with Woman gaga! Your own stuffs outstanding. Always care for it up!

  2. I just could not leave your web site before suggesting that I really enjoyed the standard information a person supply to your visitors? Is gonna be again steadily in order to check up on new posts.

  3. I do not even know how I ended up here but I thought this post was great I dont know who you are but definitely youre going to a famous blogger if you arent already Cheers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *